Jumat, 24 April 2020

Cek Fasilitas Apartemen di Alam Sutera Serpong

apartemen di alam sutera serpong
Apartemen di alam sutera serpong

Saat ini, banyak orang mempertimbangkan membeli apartemen ketimbang rumah. Selain memiliki harga yang lebih terjangkau, apartemen dapat menjadi investasi yang menjanjikan. Sebab, setiap tahun, properti tersebut mengalami kenaikan yang cukup signifikan. Nah, terkait dengan lokasi, banyak yang memilih apartemen di alam sutera serpong

Salah satu apartemen yang paling banyak diincar adalah Pacific Garden Campus Town. Salah satu keunggulan dari apartemen ini adalah adanya fasilitas yang mumpuni. Bahkan, di Pacific Garden ini, fasilitasnya sangat menunjang kegiatan para mahasiswa dengan gaya hidup yang modern. 


source : https://1.bp.blogspot.com/-a1k-IqiGSdo/WYmehVxpPjI/AAAAAAAAFaY/A9dPxBZl58kBwhJNDIW3PTtLWgjRhpnqgCLcBGAs/s1600/Presentasi-PGS-20170524-011.jpg


Nah, apartemen di Alam Sutera Serpong ini memang memiliki ragam fasilitas untuk penghuninya. Bahkan, digadang sebagai hunian favorit bagi para mahasiswa dengan potensi yang sangat besar. Sebetulnya, seperti apakah fasilitas di dalamnya? Yuk, ulik bersama pada ulasan di bawah ini! 

1. Fitness Center Gaya hidup modern tidak selalu tentang kemewahan. Melainkan juga pola hidup yang lebih sehat. Melalui Fitness Center ini, para penghuni bisa semakin kerap berolahraga untuk menjaga kesehatan. Pusat Fitness ini juga menyediakan tempat untuk yoga sehingga bisa menjadi alternatif olahraga yang menyenangkan. 

2. Jogging Track Kesehatan memang menjadi poin penting yang harus dijaga oleh generasi milenial. Selain Fitness Center, juga tersedia lintasan jogging dimana Anda dapat melakukan lari kecil setiap hari. Pada lintasan jogging ini, di sekitarnya terdapat pepohonan. Sehingga, udara terasa segar. Anda dapat melakukan jogging setiap pagi maupun sore. 

3. Kolam Renang Di Apartemen Pacific Garden, terdapat kolam renang dengan luas mencapai 100 meter persegi. Seluruh penghuni dapat berenang bersama keluarga untuk merasakan quality time kapan pun. Di area kolam juga terdapat tempat untuk BBQ, sangat cocok untuk menghabiskan waktu dengan keluarga ataupun teman-teman. 

4. Food Center Jika Anda malas untuk masak setiap harinya, tak perlu risau. Pasalnya, tersedia Food Center yang menyediakan ragam makanan serta minuman yang sesuai dengan selera. Hidup dengan praktis dan nyaman di apartemen ini! 

5. Minimarket Untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, Anda bisa datang ke minimarket yang buka 24 jam. Jadi, kapan pun, Anda bisa mencari barang yang dibutuhkan. Tak hanya itu saja, ada beragam toko serta minimarket yang tersedia. 

6. Luxury Atrium Saat masuk ke luxury atrium, Anda akan segera dikejutkan dengan desain elegan. Aura positif akan dirasakan oleh tamu yang akan berkunjung ke apartemen Anda. 

7. Sky Garden Apartemen di Alam Sutera Serpong ini bisa lebih bersantai karena terdapat Sky Garden yang ada di lantai 26. Setelah penat menjalani aktivitas harian, Anda dapat duduk sembari merasakan kesegaran lingkungan yang hijau. Pikiran pun akan menjadi lebih tenang. 

8. 24 Jam CCTV dan Keamanan Memilih apartemen yang tepat tentu saja harus melihat sisi keamanannya. Di Pacific Garden sendiri tersedia tim keamanan dan CCTV yang akan memantau keadaan apartemen 24 jam penuh. 

9. Internet Kecepatan Tinggi Banyak pekerjaan yang saat ini harus didukung oleh internet berkecepatan tinggi. Untuk memenuhi kebutuhan Anda, maka Pacific Garden menyediakan high speed internet. 

10. Co-working Space dan Activity Lounge Di Pacific Garden Campus Town ini, Anda bisa secara aktif melakukan interaksi di co-working space. Selain itu, ada juga activity lounge untuk beraktivitas bersama teman, keluarga, ataupun komunitas. Selain fasilitas tersebut, di Pacific Garden juga tersedia parking space, access card, dan juga reflexology path untuk menunjang segala macam kebutuhan penghuninya. 

Nah, dari sekian banyak fasilitasnya, apakah apartemen ini cocok untuk hunian Anda? Jika iya, segera bergabung, jangan sampai kehabisan unit, ya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar