Senin, 27 April 2020

Keuntungan Menggunakan Layanan GPN Jenius

GPN

Pernahkah kita mengalami situasi yang kurang mengenakkan ketika berbelanja dan kehilangan uang yang kita bawa? Atau merasa takut saat akan pergi ke sebuah pusat perbelanjaan karena membawa sejumlah uang tunai dengan cukup yang besar? Semua ketakutan tersebut sebetulnya bisa dituntaskan dengan sangat baik dengan kehadiran teknologi perbankan yang semakin canggih dan modern. Saat ini kita tidak perlu lagi membawa sejumlah uang tunai dengan nominal yang cukup besar ketika akan berbelanja atau membeli sebuah produk yang diinginkan cukup dengan membawa sebuah kartu debit maupun kartu kredit kita sudah bisa membeli dan mendapatkan barang yang kita inginkan dengan cara yang lebih praktis dan lebih mudah. 

Jenius merupakan sebuah layanan yang dihadirkan oleh BTPN yang akan memudahkan semua orang untuk mendapatkan kartu debit maupun kartu kredit untuk digunakan sebagai alat pembayaran. Salah satu kelebihan dari kartu debit tersebut adalah sudah memiliki layanan gerbang pembayaran nasional atau GPN dari Jenius.


source: https://assets.jenius.com/assets/2018/10/15092419/x-card-gpn.png

Jenius merupakan sebuah aplikasi mobile yang bisa terinstal dengan sangat mudah di perangkat smartphone yang memungkinkan semua orang untuk merasakan sensasi yang berbeda ketika akan melakukan transaksi pembayaran. Melalui aplikasi tersebut kita bisa mendapatkan sebuah kartu debit virtual yang memiliki fungsi dan keunggulan tersendiri sebagai media pembayaran. 

Selain itu kita juga bisa memiliki beberapa pilihan kartu debit fisik yang akan sangat membantu ketika akan tarik tunai maupun melakukan transaksi di berbagai macam mesin EDC. Selain menghadirkan berbagai pilihan kartu debit yang bisa dipilih dan digunakan dengan berbagai macam tujuan kartu debit jenius juga telah memiliki layanan GPN atau gerbang pembayaran nasional.

Layanan GPN merupakan sebuah layanan yang akan memudahkan semua pengguna kartu debit maupun kartu kredit untuk melakukan berbagai macam transaksi di semua mesin EDC. Gerbang pembayaran nasional atau GPN memungkinkan kartu debit dan kartu kredit yang berlogo GPN untuk digunakan di berbagai macam mesin EDC maupun mesin ATM dengan platform bank yang berbeda. 

Melalui layanan ini semua pengguna Jenius juga tidak perlu merasa khawatir akan merasa kesulitan untuk menggunakan kartu debit yang dimilikinya meskipun dihadapkan dengan mesin EDC yang berbeda platform. Pengajuan kartu debit yang berlogo GPN melalui jenius juga bisa dilalui dengan cara yang sangat mudah cukup dengan menggunakan aplikasi jenius yang sudah terinstal kita bisa mendapatkan kartu debit tersebut dengan waktu yang singkat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar